Lupa/Reset Pasword XP VISTA WIN7 buka dengan Flasdiskmu

hal semacam ini sering saya alami lupa dan lupa,dasar pelupa,hahaha, tapi oleh sebab itulah saya bisa tau caranya kalo lupa pasword n bisa masuk lagi ke OS Windows saya,semoga apa yg saya ketik ini dapat membantu para pembaca sekalian, berikut caranya :

1. donlud software unetbootin di sini lalu instal

2. donlud hiren boot cd 10.3 ini versi yang saya pakai bs di cari di indowebster untuk masternya

3. tancap flasdik ke kompi (tentunya kompi yg ga terpasword)

4. ekstrak iso hiren ke flasdisk dengan menjalankan software unetbootin

disk image cari master file hiren dan pilih type usb drive lalu ok

5. setelah itu restar kompi pilih booting dari usb melalui bios

6. kompi booting dr usb dan hiren jalan pilih recovery dan pasword kalo ga salah poin 7

7. jalankan salah satu software hack (ada beberapa konboot dll)

8. pilih partisi dimana Instal OSnya enter dan tunggu sampai database samnya ditemukan

9. tekan y dan restar maka windows akan masuk tanpa pasword

10.semoga bermanfaat

About andrijombang

interest : all about computer
This entry was posted in Komputer and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

2 Responses to Lupa/Reset Pasword XP VISTA WIN7 buka dengan Flasdiskmu

  1. agus says:

    pak.. flasdik saya gak bisa di buka di KOmpi saya. tapi bisa di buka di kompi laen”Terkadang”.

    saya pke trend mikro…

    knapa ya …
    byk data pentingnya ni….

    • andrijombang says:

      sebenernya hal ini konsepnya beda gus sm tips ini,oke akan saya buatkan 1 tips tentang masalah tersebut sebagai jawanya y,thx…….

Leave a Reply

